Wednesday, October 17, 2012

Romo vs Dion

Pas lagi makan malam, ada BBM dari salah seorang sahabat. Isinya:

Ada Romo di Trans7
Di acara hitam putih

Tanpa lihat ke TV, gue udah tau apa yang dimaksud sahabat gue ini. Pasti lagi ada si Dion, Indonesian Idol itchuuu...

Tapi teteup juga gue nanya ke si sahabat:

Romo siapa, buu?

Dibales:

Itu si Dion kayak Romo :)

Hahahaayyy...bener kaaann...

Iya lho, banyak yang bilang si Dion, bintang Indonesian Idol 2012 yang berasal dari Jogja ini mirip sama si Romo. Pertama yang bilang dulu tuh si Nita, temen kerja gue dulu. Terus temen-temen dan sodara-sodara juga pada bilang Romo mirip sama Dion.

Nah, bagaimana reaksi yang bersangkutan???

"Enak aja, pada bilang aku mirip si Dion. Ya cakepan aku-laaahhh"

Iiihh...susyaahh deh kalo udah narsis kronis kayak gini...

No comments:

Post a Comment