Friday, September 21, 2012

September Romantis

Seperti biasa, nggak lama Romo pergi kerja, gue bangunin Mbul, terus leyeh-leyeh dulu di kasur. Tapi terus...twing...twing...inget sesuatu...langsung sms Romo. Gak lama Romo langsung bales. Gue-pun senyum-senyum sendiri.

Tiba-tiba ada yang ngetok-ngetok pintu pagar. Gue dan Mbul langsung keluar. Eh, ada mas-mas bawa seikat bunga mawar. Si Mas pergi setelah memastikan bunga yang dikirim bener alamatnya. Ada kartu dengan nama gue di amplopnya. Uhuuuyyy...makin lebar deh senyum gue. Langsung gue sms Romo lagi.

Si Mbul kepoh deh. Nanya-nanya ini bunga dari siapa. Gue jawab "Dari cowok Bunda". Dia kontan mendelik "EEHHH...jangan na'e". Wuuiihhh...sewot banget dia!!! Gue nggak nyangka reaksinya sedemikian rupa. Apalagi liat Mbul langsung buru-buru buka amplop kartu dan segera membaca isi-nya. Hahahayyyy...lucu deh liat perubahan wajahnya. Dari tegang...melentur...melunak...sampe akhirnya ketawa..."Ternyata dari Romo yaaaa???". Hahahha...kena dia...

Pastinya donk Mbul nanya-nanya dalam rangka apa si Romo kirim bunga untuk sayah. Sambil senyum-senyum gue jelasin kalo hari ini adalah harinya Bunda dan Romo resmi pacaran sebelum akhirnya menikah. Ih, seneng deh lihat wajah Mbul yang sumringah. Lha kok malah dia yang sumringah ya? Hehehe...soalnya biasanya kan Mbul cemburuan. Reaksi yang gue tebak, Mbul cemberut sambil bilang "kenapa Bunda doang yang dapat bunga? Kenapa Mbul nggak dapat bunga?" ternyata nggak terjadi.

Sms Romo, seikat mawar merah dari Romo, dan reaksi Mbul melengkapi hidup gue sebagai wanita paling berbahagia hari ini. Yeeeeeaaahhhh...

PS: I love you, my man. Please...keep my heart in yours always.

No comments:

Post a Comment