Saturday, September 1, 2012

Percakapan Di Salon

Ini cerita Mbul dan Romo beberapa minggu yang lalu. Basi sih ya. Tapi perlu diingat.

Alkisah, Mbul lagi demen maen salon-salonan. Korbannya si Romo. Gue sih ogah, maunya salon beneran...hehehe...Mbul sampe buat daftar perawatan seminggu. Hari apa creambath, hari apa pijet, hari apa facial. Romo girang beneeeeerrr...

Suatu malam yang penuh bintang, Mbul lagi facial wajah Romo. Terjadilah percakapan antara pelanggan dan si mbak salon:

R : udah lama kerja kerja disini, mbak?
M : lumayanlah, pak. (sambil mijit-mijit muka Romo dengan cream pembersih, punya gue chencunya)
R : saya punya masalah sama wajah saya nih mbak.
M : oh ya? kenapa wajahnya, pak?
R : tolong dikurangin gantengnya, mbak. Banyak yang protes kalo saya terlalu ganteng.
GUBRAKKK!!!

Mbul langsung noleh ke gue sambil berbisik "ih, bapak ini sok ganteng banget sih. Ampuuunn dehh..."

Kalo di salon beneran ngomong kayak gitu, kira-kira gimana ya?

Berani coba??? Hehehe...

No comments:

Post a Comment