Wednesday, June 27, 2012

Tidak Seperti Dulu

Gue sendiri heran, kenapa ya ke Jogja kali ini sama sekali nggak ada getar-getar gimanaaa gitu...

Biasanya kan kalo gue pergi ke suatu tempat, bahkan ke Jakarta sekalipun, gue selalu merasa excited, penuh dengan rencana, banyak penasarannya, tapi ke Jogja kali ini gue berasa biasa aja tuh. Hampa banget deh.

Apa karena gue udah berasa betah di Bali ya? Bali yang lebih eksotis, yang lebih sedikit kendaraannya, lebih banyak temen-temennya, lebih bersih udaranya, lebih nyaman rumahnya (rumah gue maksudnya, yang biarpun kecil, tapi gue mau jungkir balik juga nggak ada yang protes). Gue merasa bener-bener udah "home" banget di Bali.

Sementara Jakarta, ya gimana yaaa...kangen juga sih. Tapi nggak sama kota-nya. Apalagi sama macet-nya...ugh! Gue kangen sama keluarga dan rumah tempat ortu ngegedein gue, kangen sama temen-temen dan kangen sama beberapa makanan yang emang nggak ada di Bali.

Dipiki-pikir, gue tinggal di Bali belom juga ada 2 tahun, tapi kok gue udah durhaka banget ya ama Jakarta? Hehehe...

No comments:

Post a Comment