Tuesday, November 6, 2012

Ultah

Ceritanya, kemaren itu sayah ulang tahun. Tanggalnya? Rahasia aja deh...hehehe...

Ulang tahun kali ini ada nyokap di Denpasar. Jadi dibikinin mie goreng deh. Terus ada temen juga yang datang ke rumah ngasih black forest-nya Holland Bakery. Gue sampe berasa kayak anak kecil, ulang tahun pake kue segala. Abis selama ini kan tradisi di keluarga besar gue, kalo ada yang ulang tahun, cuma bikin mie goreng, beli anggur merah, terus dinner bareng deh. Kadang di resto atau kalo mau ribed ya masak sendiri.

Dari temen-temen grup ibu-ibu sekolahan, mereka ngado parfum. Mereka nawarin sih gue lagi perlu apa. Gue bilang aja, gue lagi perlu parfum. Jadi beberapa hari sebelum hari ultah, gue diajak sama beberapa dari mereka buat nyari itu parfum. Jadi kadonya nggak surprise lagi, tapi ya emang berguna banget.

Temen baru gue yang anaknya baru pindah sekolah dan masuk ke kelas-nya si Mbul, yang mana beliau dikit-dikit nanya ke gue soal kegiatan sekolah, eh dia pake ngado segala. Kado-nya kain tenun gitu. Bagus deh kainnya. Sampe sekarang gue lagi mikir-mikir, bagusnya tuh kain dijahit jadi apa ya.

Daaann...dari Mbul dan Romo...kadonya adalaaaah...buku resep masakan Bali :)
Biar Bunda bisa masak masakan Bali...hihihi...
Bukunya karangan Nanik Mirna Agung dengan judul Pawon Bali.

Dan secara tanggal ulang tahun gue sudah diketahui oleh beberapa teman, dan kami berada dalam satu grup BB yang sama, jadilah tanggal ulang tahun itu ter-ekspos. Jadi ulang tahun kali ini banyaaaakkk yang ngucapin selamat. Duh...berasa kayak selebriti deh sayah...(lebay bajay banget).

Makasih ya Romo n Mbul, terimasih semuanyaaaa....
Dan terimasih Tuhan...untuk umur yang Kau berikan dan segala yang ada dan terjadi dalam hidup ini.

No comments:

Post a Comment