Wednesday, November 28, 2012

Lupa Lagi...

Hari ini gue kembali lupa. Lupa yang membahayakan. Lupa matiin kompor...hiksss...

Romo baru berangkat kerja, Mbul masih tidur, gue nyalain kompor buat hangatin ikan kecap yang tinggal sepotong buat sarapan Mbul. Terus gue nyambi misahin baju-baju yang mau masuk ke mesin cuci. Abis itu gue langsung ke kamar. Nonton gosip bentar sambil angkat sprei dan buka-bukain sarung bantal dan guling. Terus bawa sprei dan kawan-kawannya ke dapur...jreng...jreeeeennnggg...dapur gue udah berasap, booo! Baru inget gua sama ikan kecap! Langsung gue matiin kompor, buka pintu dapur dan buka pintu depan juga biar asap pada keluar. Pas balik lagi ke dapur gue cuma bisa mandangin ikan sepotong di atas wajan yang udah gosong...huhuhu...mana itu wajan pemberian si Emak. Wajan andalan gue...

Jadi sodara-sodara, 2 tahun karir gue sebagai ibu rumah tangga, 3 kali gue lupa matiin kompor, 2 diantaranya merusak peralatan masak (panci dan wajan), 2 kali mecahin mangkok, 1 kali mecahin piring, 3 (atau 4, ya??) mecahin gelas. Itu yang gue inget. Kalo pembantu, kali gue udah di-PECAT sama majikan ya :(

No comments:

Post a Comment